Faktor Kesuksesan Kritis dalam penerapan ERP di RS Fortis: sebuah investigasi empiris


Faktor Kesuksesan Kritis dalam penerapan ERP di RS Fortis: sebuah investigasi empiris

Poonam Garg, Divya Agarwal





Tujuan makalah ini adalah untuk menguji keberhasilan pelaksanaan sumber daya perusahaan perencanaan berdasarkan lima item diidentifikasi, yaitu komitmen manajemen puncak (TMC), keterlibatan pengguna (UI), rekayasa ulang proses bisnis (BPR), manajemen proyek (PM) dan ERP kerja tim dan komposisi (TWC) faktor di rumah sakit Fortis, Bangalore, India. Hal ini juga menguji sejumlah hipotesis dan meneliti hubungan hipotetis antara item keberhasilan dan kesuksesan implementasi ERP. . Desain / metodologi / pendekatan - Data empiris dikumpulkan melalui teknik survei kuesioner / wawancara. Sebuah wawancara terstruktur direncanakan dan dilakukan dengan eksekutif kunci dari rumah sakit Fortis yang akrab dengan keberhasilan implementasi kemajuan ERP serta pemeriksaan dokumentasi perusahaan didukung oleh literatur.

Temuan yang dihasilkan dari penelitian ini memiliki implikasi penting bagi sektor kesehatan dari India penelitian dan. Penelitian ini telah memberikan kontribusi untuk penelitian akademik dengan menghasilkan bukti praktis untuk mendukung teori keberhasilan implementasi ERP dan faktor penentu keberhasilan. 

Berikut beberapa rekomendasi yang dimunculkan dari jurnal ini:
  • Manajemen puncak harus secara aktif menunjukkan komitmennya untuk seluruh organisasi, dan terutama untuk tim proyek
  • Hati-hati memilih tim lintas-fungsional internal, maupun eksternal
  • Rumah Sakit biasanya mengadopsi BPR untuk mengejar beberapa tujuan perbaikan termasuk kualitas, biaya, fleksibilitas, kecepatan dan akurasi

Komentar

Postingan Populer