Pemanfaatan Manajemen Pengetahuan untuk Peningkatan Proses Usaha Jasa


Pemanfaatan Manajemen Pengetahuan untuk  Peningkatan Proses Usaha Jasa 

Bernd Stieger, Markus Aleksy


Dalam bisnis saat ini ketersediaan informasi instan up to date  merupakan prasyarat penting bagi pengambilan keputusan dan pelaksanaan tugas-tugas pekerjaan. Terutama dalam bisnis jasa, layanan pengalaman kerja dan informasi tentang pelanggan serta peralatan situs adalah faktor kunci untuk memberikan layanan secara efisien dan dengan kualitas tinggi.  Dalam makalah ini, proses pelayanan khas disajikan dan studi kasus digunakan untuk menunjukkan bagaimana teknologi manajemen pengetahuan dapat memberikan kemungkinan peningkatan untuk sebuah perusahaan bisnis jasa.

Setelah pelaksanaan solusi manajemen pengetahuan, wawancara singkat lebih lanjut dengan pengguna kunci dari sistem percontohan dilakukan untuk menerima evaluasi awal dan umpan balik yang cepat mengenai penerimaan dan kegunaan. Akibatnya, yang diwawancarai menyatakan bahwa mereka menerima hasil pencarian yang lebih akurat lebih cepat dan, terutama mengenai pencarian konten dokumen. 

Tantangan yang diharapkan dapat ditemukan terutama dalam pemasaran internal perusahaan mana tugas utamanya adalah untuk meningkatkan kesadaran umum dari keberadaan sistem manajemen pengetahuan dan mendapatkan komitmen dan penerimaan pengguna.

Link: 

Komentar

Postingan Populer