Pemanfaatan Manajemen Pengetahuan untuk Peningkatan Proses Usaha Jasa
Pemanfaatan Manajemen Pengetahuan untuk Peningkatan Proses Usaha Jasa
Bernd Stieger, Markus Aleksy
Dalam
bisnis saat ini ketersediaan informasi instan up to date merupakan prasyarat penting bagi
pengambilan keputusan dan pelaksanaan tugas-tugas pekerjaan. Terutama dalam
bisnis jasa, layanan pengalaman kerja dan informasi tentang pelanggan serta
peralatan situs adalah faktor kunci untuk memberikan layanan secara
efisien dan dengan kualitas tinggi. Dalam makalah ini, proses
pelayanan khas disajikan dan studi kasus digunakan untuk menunjukkan bagaimana
teknologi manajemen pengetahuan dapat memberikan kemungkinan peningkatan untuk
sebuah perusahaan bisnis jasa.
Setelah
pelaksanaan solusi manajemen pengetahuan, wawancara singkat lebih lanjut dengan pengguna kunci
dari sistem percontohan dilakukan untuk menerima evaluasi awal dan umpan balik
yang cepat mengenai penerimaan dan kegunaan. Akibatnya, yang diwawancarai
menyatakan bahwa mereka menerima hasil pencarian yang lebih akurat lebih cepat
dan, terutama mengenai pencarian konten dokumen.
Tantangan
yang diharapkan dapat ditemukan terutama dalam pemasaran internal perusahaan
mana tugas utamanya adalah untuk meningkatkan kesadaran umum dari keberadaan
sistem manajemen pengetahuan dan mendapatkan komitmen dan penerimaan pengguna.
Link:
Komentar
Posting Komentar